The content presented here requires JavaScript to be enabled and the latest version of the Macromedia Flash Player. If you are you using a browser with JavaScript disabled please enable it now. Otherwise, please update your version of the free Flash Player by downloading here.


PRAKATA
Selamat Datang Di Blog Resmi Polresta Pontianak, Blog ini merupakan Sarana Bagi Seluruh Anggota Polri maupun masyarakat yang memerlukan informasi Tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan Poltabes Ptk Kami Mohon Maaf Kalau Ada Tulisan Yang Tidak Berkenan dan Kami Mohon Kritik Serta Saran Berkaitan Dengan Blog Ini
KOMENTAR

Silahkan Masukkan Komentar Anda
Pengunjung Sedang Online
KASI PIDUM CIBINONG TERANCAM DIPECAT
06 Juli 2008
Hendra Ruhendra dianggap telah mencemarkan nama baik Kejaksaan Agung. Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Cibinong, Jawa Barat, itu terancam dipecat disamping dipenjara jika terbukti bersalah. Posisinya sebagai jaksa penuntut umum pada kasus sindikat narkotik dan obat-obatan berbahaya juga akan dievaluasi. Demikian disampaikan Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Soehandojo di Jakarta.
posted by t124na @ 02.05  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
KAPOLRESTA PONTIANAK

AKBP. Drs. Muharrom Riyadi
MENCARI ARTIKEL

Previous Post
Archives
Links
Powered by

BLOGGER

© POLRESTA PONTIANAK Blogger Templates by Cak Tewel