The content presented here requires JavaScript to be enabled and the latest version of the Macromedia Flash Player. If you are you using a browser with JavaScript disabled please enable it now. Otherwise, please update your version of the free Flash Player by downloading here.


PRAKATA
Selamat Datang Di Blog Resmi Polresta Pontianak, Blog ini merupakan Sarana Bagi Seluruh Anggota Polri maupun masyarakat yang memerlukan informasi Tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan Poltabes Ptk Kami Mohon Maaf Kalau Ada Tulisan Yang Tidak Berkenan dan Kami Mohon Kritik Serta Saran Berkaitan Dengan Blog Ini
KOMENTAR

Silahkan Masukkan Komentar Anda
Pengunjung Sedang Online
1,5 Ton Gula dan Enam Jeriken Bensin Diamankan
25 Mei 2008
Pontianak,- Gula sebanyak 1,5 ton dan enam jeriken berisi bensin diamankan Kamis (23/5) lalu sekitar pukul 22.00 oleh Polsekta Pontianak Kota. Gula pasir bertuliskan PT Indolampung Perkasa ini rencananya akan dibawa ke Kabupaten Sambas dengan menggunakan bus angkutan penumpang umum. Diduga gula pasir tersebut adalah gula timbunan.

“Saya hanya disuruh pak haji yang membeli gula untuk dibawa ke Sambas. Saya tidak tahu gula itu timbunan atau bukan. Saya hanya menerima ongkos saja dari pembelinya,” kilah sopir bus, An, Kamis (23/5) kemarin.

Menurut Ans, gula itu milik seseorang di Sambas. Dia disuruh mengambil barang tersebut di Danau Sentarum.

Setelah menjalankan pemeriksaan secara intensif akhirnya gula pasir tersebut boleh dibawa pulang. “Karena tidak ada unsur tindak pidana maka gula pasir tersebut kita lepaskan dan memang gula berasal dari Lampung yang akan dikirim ke Sambas,” ujar Kapolsekta Pontianak Kota, IPTU Hudaallah. (ddn)
posted by t124na @ 19.46  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
KAPOLRESTA PONTIANAK

AKBP. Drs. Muharrom Riyadi
MENCARI ARTIKEL

Previous Post
Archives
Links
Powered by

BLOGGER

© POLRESTA PONTIANAK Blogger Templates by Cak Tewel